Tuesday, November 11, 2014

Download Viva JKT48 Full Movie


selamat pagi fans :)

akhirnya dalam satu pagi saya bisa membuat 2 post .. tepuk tangan buat saya .. *prok prok* oke skip

kali ini saya membawa sebuah file yang lagi lagi mungkin kalian udah punya , terutama yang oshinya di Team J atau Team K3 karena saya bakalan post soal film JKT48 , yeay !!

nah film ini rilis tahun lalu tepatnya tanggal 5 Juni 2013 , nah waktu itu saya inget saya ikutan nobar sama fanbase regional , ya walau cukup mendadak karena kami taunya filmnya tayang besok padahal sebelumnya nggak ada pengumuman jangan curhat kampret ! *ditapuk* oke lanjut.

Film ini disutradarai oleh bang Awi Suryadi , jangan tanya saya orangnya yang mana karena saya sendiri nggak tau orangnya dan film ini dulu ditayangkan di 6 negara secara serempak , wooooo !!!
daripada kalian penasaran , langsung aja

Download link : Download here
Mirror Download : Mirror 1 & Mirror 2

udah liat kan link downloadnya ? nah jadi selamat menikmati ya gais ;)

feel free to ask : @anggaars_

0 comments:

Post a Comment