Tuesday, November 11, 2014

Download DVDRip Boku No Taiyou + MP3 (HD 720p)


Selamat malam jiwa-jiwa perindu idol :)

Malem-malem gini karena kurang kerjaan , jadi iseng upload file lama yang mungkin kalian juga udah pada punya di salah satu folder di drive D:\ milik kalian , nggak perlu ngaku juga udah tahu kok :)

nah sekarang saya cuma mau share hasil upload saya tadi , yang butuh perjuangan begitu keras sampai mati listrik karena hujan pun ku lalui demi 2 file ini Y U No pengertian dikit dong oke skip

entahlah , saya sendiri nggak tahu kalian mau download ini apa enggak , ya gimana orang kalian udah pada punya.

Eh iya hari ini hari ulang tahun salah satu member team J ya ? kalo nggak salah namanya Nabilah iya lah itu nama pacar gue sendiri nah tapi saya harus memberitahukan hal yang menyedihkan karena dalam file ini kalian tidak akan menemui sosok cantik bergigi gingsul itu.

Daripada panjang lebar nulis ya percuma orang kalian langsung klik "Download Disini" buat download videonya dan klik "Download Disana" buat file mp3nya dan nggak baca tulisan ini , saya tahu kok saya sadar saya siapa oke skip (lagi)

nah berhubung linknya udah saya share jadi saya cuma mau bilang see you at next post ! ;)

feel free to ask : @anggaars_

1 comments: