Monday, November 17, 2014

Download PES 2015 Reloaded + Crack

selamat malam joseng (jomblo sengsara) :)

mau cerita dulu nih , boleh nggak ? boleh kan ? nah , jadi simak dulu ya.

Beberapa waktu yang lalu terjadi perbincangan singkat gue dan teman gue di suatu warnet
A : Teman Saya , B : Saya

A: bro , lu abis darimana ?
B: abis pulang dari Sidoarjo , biasa ketemu cewek
A: alah pacar khayalan aja diturutin sampe segitunya , mendingan lu olahraga bro
B: gue tiap hari juga olahraga kampret , lu kira badan gue segini nggak olahraga ? sembarangan aja lu
A: lu olahraga apaan sampe badan lu sixpack gitu ?
B: olahraga gue main bola coy , gue kan anak bola juga
A: lah kok gue ga pernah liat lu di lapangan ?
B: iya lah gue main bola di rumah
A: hah ? emang bisa ?
B: bisa lah , kan tinggal download PES terus main deh
A: .........................

nah akibat percakapan diatas hubungan persahabatan jadi retak gara-gara sebuah game , jadi daripada hubungan pertemanan kalian rusak nggak usah di-share lah ya ? oke bye.

eits , nggak usah ngambek gitu dong , oke lah di-share kok karena kalian udah mau baca cerita yang nggak penting tadi jadi bakalan gue share gamenya

PES 2015 nah itu nama gamenya , katanya sih game paling baru soalnya ini masih tahun 2014 tapi gamenya udah release aja , nggak tau mungkin di luar negeri udah tahun baru kali ya , oke skip.

Sekarang langsung ke topik pembahasan , jadi buat kalian para joseng kalo mau main game ini , PC kalian harus memiliki spec khusus , berikut spec yang PC kalian harus punya :

Minimum System Requirements
– Windows 7 SP1 / Vista SP2
– Inter Core 2 Duo @1.8 GZ (AMD Athlon II X2 240 or equivalent processor)
– 1 GB RAM
– nVIdia GeForce7800 / ATI Radeon x1300 / Intel HD Graphics 2000
– Direct X 9.0c Compatible Video card with 512MB
– 8GB free GDD space
Recommended System Requirements
– Windows 7 SP1 / Vista SP2
– Inter Core i3 530 (AMD Phenom II X4 925 or equivalent processor)
– 2 GB RAM
– nVIdia GeForce7950 / ATI Radeon HD 2400 / Intel HD Graphics 3000
– Direct X 9.0c Compatible Video card with 1024MB
– 8GB free GDD space

nah kira kira PC kalian mencukupi nggak specnya ? daripada ribet mending langsung cek otomatis ke sini
caranya tinggal kalian cari game yang akan kalian mainkan , terus klik "can you run it ?"
tapi syaratnya harus install java dan klik "run" pada java kalian terus nanti bakalan muncul resultnya disana , kalo kalian masih kesulitan ntar gue bikinin post soal tutorial ini , sekarang lanjut ke topik download dulu.

oke daripada banyak ngomong tapi kalian ga baca , langsung aja nih linknya :

PES 2015 iso file : Download here
PES 2015 Crack : Download here

How to install :
- Download game PES 2015, setelah selesai Extract file ISO hasil download.
- Setelah itu Mount File Game, bisa menggunakan software Daemontools atau Power ISO
- Kemudian Install gamenya
- Setelah selesai install, bukalah Folder Crack  dan copy semua file yang ada di folder tersebut dan paste ke direktori terinstallnya game, biasanya di C. Ex : C:\Program Files \konami \ Pro Evolution Soccer 2015

nah udah tau link download dan installnya kan ? jadi selamat bermain :)

feel free to ask : @anggaars_

0 comments:

Post a Comment