Tuesday, November 11, 2014

Download DVDRip Konser 2nd Anniversary JKT48 (Terimakasih Sudah Menjadi Temanku)


Selamat pagi fans :)

Pagi ini saya akan membagikan sebuah file yang cukup gede dan mungkin kalian juga udah pada punya , ya namanya juga wota jangankan file cuma 100 Mb , 3Gb pun di download demi liat oshinya.

Btw , sekarang tanggal 12 nih kira-kira bakal ada apaan sih ? yang jelas bukan ngerayain anniversary kalian kan ya karena saya tau kalian ini fakir asmara hahahasamahaha .. tapi mungkin diantara kalian ada yang menanti tanggal yang nggak jauh-jauh amat dari tanggal 12 , yup tanggal 15 November 2014 karena pada saat itu JKT48 bakalan konser di Sidoarjo , Jawa Timur , yeaay !!
nah karena masih suasana konser nih , saya bawa file yang menyangkut masalah konser juga , tepatnya konser perayaan 2 Tahun JKT48 di Gelora Bung Karno tahun lalu. Saya yakin kalian semua masih pada ingat ini konser tanggal berapa karena kalian nggak harus repot mikirin tanggal jadian , tanggal seminggu pacaran , tanggal pertama main ke rumah pacar , hahahahasamahaha ..

nah daripada saya pidato banyak banyak tapi nggak kalian baca , kan percuma malah jadinya haus juga *kode*  sekarang saya langsung mau share linknya , siap siap yaa ...

1

2

3

...........

nah udah pada liat linknya kan ? jadi sekarang saatnya pamit deh , see you at next post and enjoy it ! ;)

feel free to ask : @anggaars_

2 comments:

  1. T_T gan.... hajimemashite watashi wa ihsan desu , yoroshiku onegaishimasu , gan link nya udah gak bisa ...... ._.

    ReplyDelete