Tuesday, November 11, 2014

Download Video Pajama Drive Revival Show 7-9-2014 (Malam)


selamat siang fans :)

nggak tau kenapa hari ini rajin upload & share video , nggak ada alasan tertentu yang membuat saya jadi rajin gini tapi ada alasan yang cukup klise sih , karena saya mau liat konser di Sidoarjo jadi otomatis nggak bisa share sesuatu untuk kalian para penggemar saya pembaca setia :(

oke kali ini saya bawa video yang mungkin udah kalian tonton dan mungkin kalian nontonnya rame-rame bareng fanbase regional kalian waktu itu , yup this is Pajama Drive Revival Show 2014 !! *prok prok prok*

tapi sungguh disayangkan , saya cuma berhasil dapet 1 video yaitu pada Show Malam tanggal 7 September 2014 , tapi nggak apa-apa kok soalnya rata rata MC sama Member yang tampil juga sama jadi 1 video ini cukup mewakili 3 show yang lainnya.

tapi kalian tau nggak apa itu Pajama Drive Revival Show ? pasti udah pada tau dong , jadi nggak usah dijelasin ya ntar ribet , intinya ada senbatsu nah ntar member yang kepilih oleh fans berhak membawakan unit song pilihan fansnya.

tanpa banyak basa basi INILAH PAJAMA DRIVE REVIVAL SHOW 2014 ! wooooo !!!

nah karena kalian juga udah pada tau linknya ada dimana , jadi saya akhiri sekian & see you at next post ! ;)

feel free to ask : @anggaars_

1 comments: